DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 16 Desember 2013

Rich trader review 16-12-13 Beruang perkasa.

Beruang perkasa. IHSG closing minus 48,8 poin asing net sell sebesar Rp 204 M, dengan value transaksi sebesar Rp 3,1 T. Sentimen negatif cukup kental sepanjang perdagangan hari ini yang di dominasi dengan turunnya beberapa saham bc.

Secara TA IHSG sudah menyentuh di lower band, selama 2 bulan terakhir dan biasanya akan ada pantulan dalam waktu 1-2 hari kedepan. Sepanjang sesi transaksi lebih banyak didominasi oleh saham-saham grup B7 terutama yang berbasis energy seperti BUMI, BRAU, BRMS, BORN  dan ENRG. Terkait isu proses perceraian mereka, yang diluar dugaan seakan berjalan mulus. RUPS akan diputuskan tanggal 17 untuk Bumi Plc dan tanggal 20 untuk BUMI, kecuali ada perubahan jadwal. Jika benar besok IHSG bounce manfaatkan untuk trading-trading jangka pendek.

Saat artikel ini ditulis Eropa naik diatas 1% dan Dow masih belum open. Cermati closingnya, bisa jadi katalis yang positif buat IHSG untuk bounce. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.