DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 11 Desember 2013

Rich trader review 11-12-13 BI rate.

BI rate. IHSG  closing minus 3,94 poin asing kembali net buy Rp 156 M dengan value transaksi harian sekitar Rp 3,4 T. Hari ini bisa dikatakan posisi penutupan flat, meski begitu pergerakannya sepanjang sesi cukup volatile dengan posisi terendah minus 28 poin dan tertingi plus 8 poin.

Besok ada satu pengumuman yang sangat di tunggu market yaitu BI rate. Rapat Dewan Gubernur yang akan dilaksanakan tanggal 12 Desember besok cukup menimbulkan kontroversi. Garis besarnya sudah saya bahas di posting kemarin. Efeknya ke market menurut saya akan cukup bagus, imbasnya IHSG diprediksi masih akan bergerak menuju resistannya. Titik resist juga ada di posting kemarin. Watch besok: CTRA S= 720, R1 760, R2 780 SL( stop loss) 710. SMSM S= 3175, R1 3350, R2 gap 3475, SL 3075. Jika Rupiah menguat signifikan konstruksi dan property akan bermain, sebaliknya jika masih melemah commodity yang akan atarktif.

Saat artikel ini ditulis Eropa kembali berada di kawanan banteng yang merumput diatas 0,4%. Dow belum open, sedangkan commodity bergerak mix. Oil masih bertahan diatas U$ 98/ barrel dan gold diatas U$ 1250/ tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.