DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 22 Desember 2013

Rich trader review 20-12-13 Sinyal naik kembali patah.

Sinyal naik kembali patah. IHSG closing minus 36,4 poin asing kembali net sell tipis  Rp 33 M dengan value transaksi  Rp 3,4 T. Sepertinya harapan untuk window dressing kembali patah.

IHSG kembali tertekan, sedangkan hari bursa hanya menyisakan 4 hari lagi untuk tahun ini. Secara TA, agak berat untuk berharap adanya tarikan menjelang akhir tahun. Kecuali besok dengan tiba-tiba bisa naik sekitar 1% atau lebih. Cermati CPO sector seperti AALI, LSIP dan BWPT juga semen sector: SMGR dan INTP, selebihnya liatin gerakan market.

Jumat kemarin Dow naik tipis (0,2%), Nasdaq naik diatas 1%, Eropa antara 0,3-0,6% . Oil dan gold naik bebarengan , oil near U$ 99.32/ barrel and gold back to U$ 1200/tray oz setelah IMF menaikan outlook dari perekonomian Uncle Sam pada 2014 mendatang. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.