DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 17 Desember 2013

Rich trader review 17-12-13 Banteng kecil.

Banteng kecil. IHSG closing plus 56,39 poin asing kembali minor akumulasi net buy sebesar Rp 73 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,8 T. Biasanya net buy hari pertama masih akan berlanjut untuk besoknya.

Sentimen kenaikan ini ditopang oleh beberapa saham perbankan dan bc lainnya. Secara TA, IHSG ada potensi shortterm bullish, manfaatkan untuk swing trade yaaa. Disamping saham-saham kecil yang masih menarik seperti BEST, dan SSMS yang naik signifikan. Watch besok: BBNI, ICBP, MAIN dan LPKR, dengan catatan tidak ada sentimen negatif lainnya. Hari ini ada EGM Bumi Plc, seperti biasa saham grup B7 tidak pake TA, tapi just feeling aja. Resist IHSG ada di 4223 dan 4258 kenaikan akan mencoba dua titik ini.

Saat artikel ini ditulis Eropa hanya minus kecil, Dow belum open, oil dan gold kembali naik. Tetap cermati pergerakan commoditynya. Selain cermati data lainnya di US diantaranya FOMC dan ICP. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.