DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 29 Desember 2013

Rich trader review 27-12-13 End of the year.

End of the year. IHSG closing plus 10 poin asing net buy Rp 38 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 2,4 T saja. Semakin sepinya perdagangan membuat pergerakan sangat mudah dimanipulasi oleh market yang ditunjukana oleh tipisnya  volume bid dan offer.

Hari terakhir besok, saya tidak berharap banyak. Saham- saham tertentu memang bisa aja membuat kejutan, terutama saham-saham yang tidak likuid. Watch besok: BBRI,  BBCA, JPFA, MAIN, RALS,CMNP, BDMN dan PTPP, liatin mana yang akan ditarik. Prediksi 3-5% dari harga closing Jumat.

Eropa ditutup rata-rata mendekati 1% sedangkan Dow hanya bergerak flat. Cermati oil yang telah menyentuh U$ 100,32 per barrel dan gold kembali hit U$ 1200/tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.