DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 06 November 2013

Rich trader rview 06-11-13 Masih menunggu

Masih menunggu, IHSG closing plus 26,4 poin asing masih aja net sell  Rp 358 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,2 T. Sejauh ini belum ada perkembangan yang cukup berarti, market masih cenderung wait and see dulu.

Watch list masih sama: BBRI, JSMR  dan PGAS. LSIP dan AALI masih berpotensi naik sejauh harga CPO juga masih naik. SAME hari ini tidak memberikan sinyal naik, sedangkan BBMD berhasil naik 1,2 %, selain itu EXCL dan MNCN, serta SMSM juga cukup menarik. Pergerakan grup Bhakti hari ini cukup atraktif untuk balancing index. Muatan sudah penuh, tinggal menunggu komando berangkat…..

Cermati Dow, Eropa dan commodity. Pergerakan Rupiah hari ini cukup mengkhawatirkan, kurs tengah sudah mencapai Rp 11.471. Ini akan berakibat jelek bagi emiten yang punya hutang U$ dalam jumlah besar, maupun mereka yang memakai bahan baku impor. Lain halnya bagi emiten prtambangan yang akan diuntungkan dengan pelemahan Rupiah. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.