DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 07 November 2013

Rich trader review 07-11-13 EXCL is Excellent

EXCL is Excellent. IHSG closing plus 36 poin, asing masih aja net sell Rp 63 M meski indeks sudah naik, value transaksi harian sebesar Rp 4,5 T. IHSG mulai ada sinyal reversal untuk bullish dengan trading range antara 4449 sampai 4563. Resistnya ada di 4508,4533 dan 4568, degan gap bawah di 4449.

Hari ini dari watch list kemarin yang paling menarik adalah EXCL dan SMSM. EXCL berhasil naik 5,9% dan SMSM naik 7,5 % bahkan hampir AR kanan. Selain itu dari jajaran saham bc BBRI mulai unjuk gigi, selain ASII. Selentingan akan ada insentif bagi industri CPO yang akan diumumkan oleh pemerintah menjadi trigger kenaikan saham-saham di sector ini. Selain itu sentimen pelemahan Rupiah memicu naiknya saham-saham berbasis commodity yang earning-nya dalam USD. Salah satunya coal sector yang hari ini mulai naik.Watch besok ASII, BBRI, ADRO, CPO dan Coal sector.


Good news datang dari ECB yang tanpa diduga justru menurunkan benchmark interest rate to 0,25
%  from 0,5%. Langsung aja direspon positif oleh CAC dan DAX. Sementara itu BoE masih menahan suku bunga di 0,5%. Cermati closing Dow, Eropa dan commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.