DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 05 November 2013

Rich trader review 04-11-13 Menunggu banteng beraksi.

Menunggu banteng beraksi. IHSG closing minus 9 poin asing masih aja melakukan net sell Rp 289 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,1 T. Value transaksi menyusut drastis menjelang libur. Sebelumnya saya mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1435 H bagi yang merayakannya.

Secara TA, IHSG akan masuk area oversold dan candle sudah menyentuh lower band-nya. Momentum ini biasanya merupakan area buy dan tinggal menunggu reversal. Tentu tidak semua saham bisa diperlakukan sama, terutama yang penurunannya disebabkan oleh kinerja Q3 yang kurang bagus. Perlu kejelian untuk menemukan stock pick, sehingga resiko kerugian bisa menjadi seminim mungkin. Watch masih JSMR, BBRI dan PGAS, serta CPO sector seperti LSIP dan AALI. Bisa juga crmati BBMD dan SAME dengan stop loss yang ketat.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, terutama timah yang stock commodity-nya mulai terbatas. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.