DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 17 November 2013

Rich trader review 15-11-13 Next trend

Next trend. IHSG closing  minus 32 poin asing masih net sell Rp 203 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,5 T. Akhirnya di tutup minus, akan membuat pergerakan selanjutnya menetukan trend yang terjadi. Apakah akan rebound atau justru break support.

Posting saya sebelumnya, sudah memberikan warning yang cukup jelas dengan menyebut bounce dan potensi DCB, bukan rebound. Bagi trader dapat memanfaatkan momentum ini untuk mendapatkan profit yang cukup lumayan. Posisi asing yang masih net sell dan power naik yang tidak ada merupakan sentimen negatif. Disisi lain value transaksi yang terjadi juga menyusut dibawah rata-rata transaksi normal. Ini mencerminkan fund-fund besar juga masih bingung, mau entry atau masih aja keluar dari bursa. Secara umum watch besok : BBCA, LPPF dan BBMD jika kenaikan dikonfirmasi bisa saja BBRI, BMRI dan BBNI kembali naik lagi.

Close dari bursa Eropa dan Dow semua berada di green zone, dan berpotensi masih akan naik. Ini berbeda dengan pergerakan IHSG yang lebih dipengaruhi oleh sentimen internal, bukan external. Pergerakan oil yang mulai menanjak, dan issue commodity dapat menjadi trigger coal, metal dan CPO sector. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.