DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 10 November 2013

Rich trader review 08-11-13 Menanti trend

Menanti trend. IHSG closing minus 9,4 poin asing masih net sell Rp 227 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,5 T. Secara umum IHSG masih membutuhkan konfirmasi untuk uptrend, meski sinyal reversal sudah nampak.

IHSG yang ditutup flat, dan posisi asing yang masih net sell membuat bingung pelaku retail. Sehingga trader kecil masih takut buy and hold, mereka lebih senang hit and run dan main ODT dari sisi modal jauh lebih aman. Beberapa watch list seminggu kemarin masih bisa jalan, kecuali PGAS yang sinyalnya masih negatif. Watch besok ASII, BBRI untuk bc, saham kecil: BMTR, KPIG, dan BHIT, logam, CPO masih akan naik selama harga commodity naik dan Rupiah masih melemah.

Dow closing Jumat ternyata masih bisa naik 1,08% ditengah-tengah rilis data jobless claim yang kembali naik di kisaran 7,3%. Disisi lain market kembali yakin The Fed akan menunda taperring sampai Maret 2014. Gold kembali turun di bawah U$ 1300 di kisaran U$ 1284/ tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.