DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 11 November 2013

Rich trader review 11-11-13 Sinyal negatif.

Sinyal negatif. IHSG closing minus 35 poin asing net sell mulai liar Rp 858 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,5 T. Sinyal ngatif ini telihat dari nett sell asing yang cukup besar, secara tidak langsung akan berhubungan dengan Rupiah. Hal ini selalu dikaitkan kalau asing telah keluar secara bertahap di pasar saham.

Beberapa sector seperti banking, konstruksi dan property hari ini tertekan signifikan. Sebaliknya sector mining dan commodity relatif cukup kuat. Dengan melemahnya Rupiah, sebagian memprediksi BI rate akan naik 25 bps, sebagian lagi yakin tidak berubah. Asing net sell besar, ini adalah pertanda kalo kita diharuskan waspada. Watch CPO dan coal sector. Dalam sikon yang kurang kondusif jangan terlalu maksa untuk trading. Lebih baik mengamati sinyal masuknya dan menunggu konfirmasi yang bagus.  BI rate akan diumumkan esok hari. Ini salah sau berita yang akan direspon pasr dalam waktu dekat,

Cermati Dow, Eropa dan commodity. Tetap disipplin dengan trading plan dan money management sambil menanti sinyal entry.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.