DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 25 November 2013

Rich trader review 25-11-13 Konsolidasi.

Konsolidasi. IHSG closing plus 16,8 poin asing net buy Rp 15 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,1 T. Melihat value transaksinya, pergerakan hari ini secara umum sangat bias, volume yang tipis sangat rentan dengan manipulasi pasar.

Konsolidasi atau no trend merupakan siklus yang sering terjadi, saat pelaku pasar dalam kondisi yang galau. Mereka sendiri masih bingung mau kemana trend selanjutnya, ini sedikit banyak dikaitkan dengan fundamental dan politik baik dipusat maupun di daerah. Watch CPO, coal, dan ANTM juga masih cukup menarik.

Cermati Eropa, Dow dan pergerakan commodity. Sedikit- banyak akan menjadi trigger untuk sectornya, seperti ANTM, TINS dan INCO. Tetap disiplin dngan trading plan dan money management.

Save trade and happ profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.