DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 24 November 2013

Rich trader review 22-11-13 Mencari trend.

Mencari trend. IHSG closing minus tipis hanya 8 poin aja asing net sell Rp 38 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,2 T saja. Value ini sangat kecil jika dibadingkan rata-rata hariannya, sekaligus menunjukan kalo pelaku pasar masih ragu-ragu.

Setelah di hajar oleh kawanan beruang selama seminggu, bisakah minggu ini IHSG kembali masuk trend buliish? Sampai dengan Jumat kemarin memang belum ada sinyal reversal, beberapa saham mulai terlihat untuk bounce, sebelum confirm bullish reversal. Cermati MNCN, PGAS dan CPO sector seperti LSIP, SIMP, dan AALI. Strategy masih hit and run.

Closing dari Eropa mix, Dow juga masih hijau meski tipis. Oil terlihat mulai naik kembali, yang sangat mungkin memicu kenaikan commodity lainnya. Tetap displin dengan trading plan dan money management. 

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.