DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 18 November 2013

Rich trader review 18-11-13 Awal bullish lagi?

Awal bullish lagi? IHSG closing plus 58 poin asing untuk pertama kalinya net buy Rp 320 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,5 T. Heheeee, judul diatas memang sulit dijawab dengan tepat, tentunya dengan data-data yang akurat sedikit banyak akan membantu.

Jika dilihat dari aliran capital inflow, asing sudah mulai masuk dengan net buy sekitar 300 M. Ini sebuah sinyal yang cukup baik, untuk awal bullish lagi. IHSG sendiri kalo liat pola candlenya berpotensi koreksi, ditinjau dari stochastic, William dan RSI golden cross yang berpotensi naik lagi. Kombinasi ini memang bukan kondisi yang ideal, karenanya akurasi akan berkisar 70% aja. Jadi apapun yang terjadi harus siap dengan trading plan exit, jika meleset. Watch besok: BMRI, BBRI, BBCA dan BBNI, CMNP juga boleh dicermati.

Eropa, saat artikel ini ditulis masih berada di kandang banteng, tinggal lihat closingnya juga Dow. Cermati pelemahan Rupiah yang masih liar. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.