DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 19 November 2013

Rich trader review 19-11-13 Bimbang

Bimbang. IHSG close plus 4,7 poin asing net buy Rp 89 M saja dengan value transaksi sebesar Rp 3,8 T. Pergerakan hari ini tidak menujukan trend yang jelas, sepertinya keragu-raguan pelaku pasar belum juga hilang. Sikap wait and see ini sambil menunggu kebijakan-kebijakan apa yang akan dikeluarkan oleh otoritas.

Sepanjang sesi, market masih tidak bergairah, masuk sesi 2 sector konstruksi dan property nampak mulai menggeliat. Sementara itu dominasi CPO dan coal sector juga masih kuat dengan naiknya saham-saham berbasis commodity. Watch besok tetap bc banking, commodity dan TAXI, dengan catatan sikon mendukung. Strategy tetap hit and run di saham-saham yang ramai, dengan likuiditas yang cukup tinggi.
Saat artikel ini ditulis Eropa kembali profit taking, tinggal menunggu Dow dan cermati closingnya. Commodity juga masih belum ada tanda-tanda reversal. Tetap disiplin dengan trding plan dan money management.
Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.