DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 18 Juni 2013

Rich trader review 18-06-13 Masih menunggu

Masih menunggu. IHSG closing plus 66 poin asing masih net sell sebesar Rp 211 M dengan value transaksi sebesar Rp 7,4 T belum termasuk transaksi nego. IHSG masih naik merespon hasil sidang DPR yang menerima APBN-P 2013. Disisi lain asing masih net sell, karena belum ada kepastian kapan BBM akan naik.

Kenaikan hari ini mulai ditopang oleh saham-saham bc seperti TLKM, UNTR dan GGRM , meski value-nya masih kecil. Market masih akan tetap volatile sampai ada kepastian BBM. Jika terjadi profit taking, bisa dimanfaatkan untuk trading jangka pendek, menjelang hajatan minggu depan yang akan mengerek IHSG lebih tinggi lagi. Watch besok LCGP dan MLPL, akan terjadi profit taking pada sebagian saham yang sudah naik banyak dan akan ada kenaikan bagi saham yang belum bergerak ( rebalancing).

Cermati Dow , Eropa dan oil serta gold. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management, jangan terlalu over confidence, karena asing masih net sell.

Save trade and happy profit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.