DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 06 Juni 2013

Rich trader review 05-06-13 Libur.

Libur. IHSG closing mius 20 poin di 5001 asing masih terus melakukan net sell Rp 742 M, dengan value transaksi sebesar Rp 5,596 T. Menjelang libur Isra Mi’raj, pelaku pasar juga enggan mengambil posisi, terlebih lagi sikon global masih cenderung koreksi.

RALS lihat disini yang direkomendasi tanggal 30Mei mulai menunjukan hasilnya. Watch besok: RALS,CPIN,MAIN dan SMRA. Diatas adalah saham-saham yang biasanya bergerak menjelang Idul Fitri, kecuali SMRA. Strategy bagi yang mau bermain cepat, tetap harus memperhatikan posisi net buy/sell asing. Market masih belum sepenuhnya confirm untuk reversal.

Closing Rabu baik Dow maupun market Eropa minus diatas 1%, IHSG libur dan biasanya akan terjadi penyesuaian sebelum akhirnya begerak inline kembali. Sedangkan close hari kamis bursa Asia rata-rata minus 1%. Eropa sementara hanya plus tipis dan belum close, Dow belum open saat artikel ini di tulis. Meski Rupiah mulai menguat, tetap harus waspada dengn sikon internal, terutama deficit neraca perdagangan dan wacana BBM yang belum ada kepastian kapan berlakunya dilain pihak harga barang sudah bergerak naik . Tetap disipin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.