DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 12 Juni 2013

Rich trader review 12-06-13 IHSG bounce.

IHSG bounce. Closing plus 88 poin (1,91%) merupakan kenaikan pertama setelah formasi 3 cabe rawit terbentuk. Asing masih kalap untuk posisi net sell Rp 2.229 M dengan value transaksi Rp 9,1 T. Naik dengan posisi asing net sell, sah-sah aja hanya kita sendiri yang harus pintar ambil kesimpulannya. Saham-saham dengan FA bagus dan PER yang rendah tetap menjadi pilihan untuk investasi, kenapa? Sudah saya bahas panjang lebar dalam posting kemarin.

Terkadang untuk menciptakan confidence dari market, keaikan bisa berlangsung antara 1-3 hari. Bisa juga sifatnya hanya dead cat bounce yang biasanya hanya 1 hari saja. Secara TA beberapa saham menunjukan entry signal, meski masih membutuhkan konfirmasi lebih lanjut. Watch besok: BBKP, CTRA, MAPI, PWON dan TOTL. Seperti yang dibahas kemarin, jika rebound saham bc yang akan naik duluan. Berhubung banking masih ditekan oleh asing, saham seperti UNVR, TLKM dan ASII yang mnjadi motor kenaikan IHSG. Selain itu konstruksi dan property sector juga nampak cukup kuat.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, beberapa market Asia seperti Hangseng, Shanghai juga libur. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Besok tanggal 13 ada rapat dewan Gubernur BI yang akan menetukan BI rate naik atau tetap. Keputusan yang diambil bisa berdampak terhadap market, cermati dengan baik.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.