DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 30 September 2012

Rich trader review 28-09-12 What next?

What next? IHSG closing plus 37 poin yang menarik adalah net buy asing yng cukup besar Rp 575 M pada saham bc seperti: INDF,BBRI, SMGR, AKRA, ASII dan TLKM dengan value transaksi Rp sekitar Rp 4 T. Secara TA IHSG cukup bagus terlebih ditunjang dengan net buy asing yang cukup besar, problemnya adalah sikon global ternyata jelek pada closing jumat. Eropa terlebih CAC minus 2,5 % Dow minus 0,36% salah satunya adalah kekhawatiran kalo Yunani akan exit dari EU tahun depan.

Teka-teki adalah kemana IHSG besok, apakah kembali turun atau hanya testing support untuk kemudian naik kembali? Secara umum rekomendasi untuk cpo sector pada posting kamis malam berhasil membuahkan profit, terutama SGRO. Congratz bagi para member yang telah mengantongi profit, selanjutnya tinggal pasang stop loss agar profit yang didapat tidak hilang kembali. Hal ini terkait dengan sikon global yang masih volatile. Bagi yang mau berspekulasi bisa cermati TLKM, SMSM, CFIN, dan GWSA, tentu seperti biasa syarat dan kondisi berlaku yaaaaa.

Commodity baik oil dan gold masih bergerak dalam flat channelnya, menunggu konfirmasi arah selanjutnya. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management anda.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.