DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 16 September 2012

Rich trader review 14-09-12 IHSG break all time high 4257.

IHSG break all time high 4257. IHSG closing plus 86 poin dan asing sangat confidence dengan memborong hampir semua saham bc yang membuat net buy sebesar Rp 1,368 T dan value transaksi Rp 6,3 T. Melemahnya U$ terhadap major  currency berimbas ke Rupiah yang turun tajam ke level 9500, selain capital inflow yang tampak menyerbu lantai bursa.

Hampir semua saham bc dan lapis dua yang berfundamental baik naik bersamaan, TA- nya cukup mendukung untuk bull rally. Walaupun beberapa saham meninggalkan gap yang cukup lumayan. Strategy saat sudah strong uptrend bisa memanfaatkan Higher Low untuk akumulasi. Commodity sector yang sebelumnya tidak dilihat, mulai unjuk gigi. Coal sector bisa jadi merupakan awal kebangkitannya, selain bc sector yang memang masih menarik. Watch list untuk besok saya rasa tidak perlu ditampilkan, karena sangat banyak saham yang TA-nya memang bagus. Sekalipun begitu tetap jangan over confidence, karena di satu sisi potensi profit taking juga ada.

Market Eropa naik di atas 1%, sementara Dow terlihat mulai konsolidasi dengan naik tipis, setelah sebelumnya naik kencang. Waspadai oil yang berada di kisaran U$ 99/ barrel dan gold masih bertahan diatas U$ 1770 / tray oz.

Tetap disiplin dengan trading plan dan cash management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.