DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 10 September 2012

Rich trader review 10-09-12 IHSG testing

IHSG testing, jika mau lanjut memang masih ada peluang yang terlihat dari pegerakan hari ini. IHSG closing plus 17 poin, asing net buy Rp 270 M dengan value transaksi Rp 3,3 T termasuk agak sepi. Kenaikan di dukung oleh ASII dan UNTR, yang membuat sebagian saham bc akhirnya closing minimal sama seperti Jumat. Setelah ditekan menjelang 10 menit terakhir, akhirnya naik kembali.

Strategy bagi yang punya saham di bawah LYPR, bagi yang baru masuk tetap haru disiplin dengan trading plan. Menjelang sore tadi saya mencoba order buy UNTR bagi para member via YM, semoga aja kenaikan bisa berlanjut dan jika salah memang harus berani melakukan cut loss.

Watch list besok: ASII, UNTR, BISI, LPKR dan TINS, cermati arah market terlebih dahulu. Termasuk closing dari Eropa, Dow dan commodity. Mulai cermati coal dan cpo sector.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.