DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 27 September 2012

Rich trader review 27-09-12 Reversal or bull trap again?

Reversal or bull trap again? IHSG closing plus 45 poin, asing net buy Rp 120 M dengan value transaksi Rp 3,6 T. Masih ingat dua hari yang lalu postingan banyak sinyal entry? Tapi ternyata market bergerak lain yang merupakan antisipasi dari Dow dan sikon di Eropa. Demikian juga yang terjadi hari ini secara TA maupun candle banyak muncul sinyal entry. Apakah ini bull trap atau benar sinyal entry, baru bia terjawab esok hari.

Kondisi hari ini market bergerak mix, terlihat dari banyaknya saham bc yang di sell maupun di akumulasi oleh asing. Tampaknya masih terjadi switching portofolio mengantisipasi LK Q3 yang berakhir besok. Sekaligus merupakan weekend yang serba tidak menentu, tergantung juga dari sikon globl malam nanti.

Beberapa saham dalam watch list besok: AALI, BBKP, BUMI, CPIN dan SGRO, secara khusus cpo sector boleh dicermati. Hanya saja tetap berhati-hati, karena market juga masih galau. Sikon global lebih berperan daripada sentimen dalam negeri.

Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.