DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 09 September 2012

Rich trader review 07-09-12 Bener kuat?

Bener kuat? IHSG closing plus 41 poin asing kembali net buy besar Rp 483 M di beberapa bc dengan value transaksi sekitar Rp 3, 98 T. Hampir all market utama Asia naik signifikan, Hangseng naik  3,09%, Nikkei 2,2% Taiwan 1,34%. Sementara itu market Eropa dan Dow cenderung flat setelah naik banyak pada hari Kamis. IHSG kembali pada area resist, apakah kenaikan kali ini akan break resist kuat? Seperti yang saya posting sebelumnya, kita lihat saja. Asal masih bisa memilih dengan benar potensi profit masih ada, hanya mulai terbatas jika salah malah mungkin ada potensi nyangkut.

Saham-saham seperti ASII, BBRI, TLKM, SMGR masih terlihat di akumulasi. Saat saham bc mulai overbought dan jika masih akan bull rally kemungkinan besar akan memakai saham lapis dua dan lapis tiga yang sudah berada di support area. Watch list: ASII, MNCN, MAPI, WIKA dan BSDE hati-hati, cermati terlebih dahulu arah market.

Gold price yang break U$ 1700/ tray oz, sepertinya akan membawa trend tersendiri. Sementara nilai tukar rupiah masih berkisar Rp 9540-9590 / U$ untuk kurs tengah. Strategy  trading saya masih hit and run untuk posisi baru dan LYPR untuk posisi 2 minggu lalu yang sudah naik dengan stop loss ketat dan jual bertahap saat berada di ob area.

Agenda minggu depan yang dicermati adalah tanggal 12 dimana hasil dari keputusan mahkamah konstitusi Jerman untuk bantuan ke negara-negara Euro akan membawa trend tersendiri. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.