DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 06 September 2012

Rich trader review 06-09-12 Dead cat bounce?

Dead cat bounce? Baru besok kita tahu jawabannya. IHSG closing plus 27 poin asing net sell lagi sebesar Rp 187 M dengan value transaksi sekitar Rp 3 T. IHSG kembali naik di level 4100, dengan resist berikutnya di sekitar 4150-4183 atau justru break high di 4234? Faktanya Asing kembali net sell dan rupiah kembali melemah diatas Rp 9600/ U$. Beberapa saham bc seperti BBRI, SMGR dan PGAS masih terlihat diakumulasi oleh investor asing. Sedangkan UNTR dan AALI turun cukup dalam, BMRI juga termasuk yang dibuang oleh asing walaupun terlihat cukup kuat. PGAS, BBRI dan SMGR boleh di cermati jika market masih mau naik.

Saat artikel ini ditulis banyak perkembangan yang sudah terjadi, berita detailnya sudah saya sent via bb bagi member. Tetap cermati closing Dow, Eropa dan commodity terutama gold yang menyentuh U$ 1700 lagi. Cermati saham-saham yang uptrend aja dan lihat hasil statement terakhir dari Draghi, jam sembilan malam masih jauh dari closing. Waspadai juga efek weekend.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.