DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 25 September 2012

Rich trader review 25-09-12 Property again?

Property again? IHSG closing plus 25 poin asing net sell Rp 177 M value transaksi Rp 3,3 T. Grup B 7 tetap bikin kejutan, BUMI setelah sempat ditekan akhirnya berhasil naik meskipun asing net sell di saham tersebut. Walaupun asing net sell besar tapi IHSG berhasil naik. Saham-saham kecil tetap bermain dengan cantik.

Secara TA property sector tampak menggeliat, yang bisa jadi besok masih kan rally. Cermati: CTRA, KIJA, BSDE, EXCL dan GJTL. Selain saham diatas, banyak juga saham yang secara TA sudah siap reversal, hanya tinggal butuh konfirmasi dan volume. Begitu ada news positif IHSG bisa jadi akan rally kembali, Amati juga beberapa bc seperti ASII dan BBRI yang terlihat masih dimaintain.

Tetap cermati closing dari Dow, Eropa dan commodity, erta rupiah yang masih bertahan diatas Rp 9500.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.