DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 12 September 2012

Rich trader review 12-09-12 Value masih tipis

Value masih tipis, IHSG closing plus 19 poin asing net buy Rp 5 M dengan value Rp 3,1 M masih kecil. Optimisme spekulasi jika mahkamah Jerman akan meloloskan bailout ke Eropa membuat market Asia kembali rebound. Jika dicermati lebih lanjut kenaikan hanya terjadi menjelang menit-menit terakhir yang ditopang oleh metal sector dan PGAS. INCO mencatatkan kenaikan sekitar 8% yang merupakan tertinggi dibanding ANTM dan TINS.

Watch list besok: Selain saham bc juga AALI, ADRO, INCO, GIAA, dan MAIN, semuanya juga masih tergantung dari perkembangan malam ini. Juga closing dari Eropa dan Dow, spekulasi yang terjadi adalah naiknya Euro yang berimbas ke harga commodity. Kita lihat saja perkembangan besok pagi, jika semuanya naik signifikan tentu market Asia juga akan meresponnya dan sebaliknya.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.