DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 23 September 2012

Rich trader review 21-09-12 NO new signal

NO new signal, IHSG closing plus 27 poin asing net buy Rp 33 M value transaksi Rp 4 T. Walaupun berhasil menguat, tapi belum cukup kuat untuk memberikan signal uptrend. Permainan masih dalam flat channel dengan resist di 4272 dan beberapa gap yang disebut dalam posting sebelumnya.

Watch list besok: BSDE, CMNP, LPKR, MAPI, MYOR, SSIA, tentu syarat dan kondisi berlaku yaaaa. Market global seperti Eropa dan Dow juga masih flat, commodity juga sama yang terlihat dari hargaq oil dan gold.

Dalam market yang bergerak di flat channel, sebaiknya berhati-hati terutama terhadap saham yang telah naik tinggi dan berada di ob area. Sementara itu berita turunnya harga saham BUMI Plc  dan evaluasi hutang-hutangnya menjadi misteri tersendiri. Setelah keluar bantahan dai pihak BUMI yang menanggapi berita tersebut hanya merupakan permainan politik. Kita lihat saja bagaimana respon market terhadap saham grup B 7 ini.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.