DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 04 September 2012

Rich trader review 05-09-12 Masih hati-hati

Masih hati-hati, IHSG closing minus 12 poin asing masih net buy Rp 39 M dengan value transaksi yang kembali tipis sekitar Rp 2,7 T. Kenaikan saham terlihat bergantian hari ini KLBF dan MYOR terlihat cukup menarik, sementara saham yang sudah naik banyak mulai konsolidasi.

Watch list besok: HEXA, MYOR, dan Ciputra grup. Secara umum sinyal yang muncul adalah hati-hati, yang berarti baik naik maupun turun masih memepunyai kemungkinan yang sama besar. Tetap usahakan SOS bertahap dan jika sikon berbalik menjadi tidak bersahabat bisa clear all position. Bakrie grup secara umum menyumbang penurunan indeks dengan rumor negatif dari BTEL, yang menyeret ke saham lainnya dalam satu grup.

 Tetap cermati Dow, Eropa yang saat artikel ini ditulis berada pada red zone dan commodity, selalu disiplin dengan trading plan dan money management terlebih dalam sikon seperti sekarang ini.

Save trade and  happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.