DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 05 September 2012

Rich trader review 05-09-12 Minor correction

Minor correction,  IHSG  closing minus 30 poin asing kembali net sell Rp 185 M dengan value transaksi di bawah Rp 3 T. Bagi pembaca setia blog rich trader tentu warning SOS dan beratnya resist antara 4100-4150 sekali lagi terbukti. Trader yang masuk hari ini tentu diharapkan mempunyai skill khusus untuk bisa profit. Secara umum banyak saham yang kembali short term downtrend. Bagi yang play save sebaiknya menunggu konfirmasi TA reversal, sedangkan para veteran tentu nggak masalah. Mereka tahu betul apa yang harus dilakukan, jika ternyata mereka miss.

Saham BC relatif masih bertahan, tapi tetap harus waspada. Kita tidak pernah tahu tepatnya kapan arah trend akan berbalik, yang terpenting selalu siap dengan trading plan. Beberapa watch list: CTRA, BJBR,SMGR dan BBRI syarat dan kondisi berlaku. Jangan sampai seperti CPO sector yang diharapkan bisa naik ternyata dipukul habis. Jika tidak yakin jangan terlalu memaksakan untuk trading.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, serta nilai tukar rupiah yang masih cenderung melemah, juga posisi asing. Suka atau tidak posisi asing memang masih dominan dan menjadi market mover.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.