DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 20 September 2012

Rich trader rview 20-09-12 Bingung kan?

Bingung kan? Seperti yang telah disinggung dalam posting kemarin apakah benar balik arah? IHSG closing minus 27 poin, asing net sell Rp 12 M dengan value transaksi Rp 2,9 T. Sekali lagi secara TA memang lebih cenderung koreksi banyak formasi candle maupun indikator yang kurang bagus.

Bursa Eropa sampai artikel ini ditulis, secara TA juga mulai death cross sementara ini koreksi yang akan terjadi masih dalam batas wajar atau sehat. Harga oil  yang kembali menyentuh U$ 91 sebaiknya membuat kita lebih berhati-hati 90 merupakan support psikologis yang cukup kuat.

Hari ini adalah golden moment bagi saham-saham di bawah Rp 200, termasuk saham B7 yang ada di dalamnya. Sebut saja ENRG, ELTY, PKPK, MLPL, dan IATA mencatat kenaikan yang cukup lumayan. Saham-saham diatas memang tidak muncul dalam scan saya yang lebih cenderug untuk saham-saham lapis dua dan lapis satu. Seperti kebangkitannya dari tidur panjang yang tiba-tiba, biasanya waktu tidur kembali juga akan tiba-tiba pula. Butuh skill dan disiplin yang lebih, jika bermain dengan saham-saham seperti ini.

Untuk besok hati-hati dengan weekend efek dan tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Cermati INTP, TLKMdan WIKA.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.