DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 17 September 2012

Rich trader review 17-09-12 Fase konsolidasi,

Fase konsolidasi, IHSG closing minus 2 poin, yang menarik adalah posisi asing yang agresif dengan net buy sebesar Rp 587 M pada saham-saham bc value transaksi Rp 4,4 T nilai yang cukup besar. Beberapa saham metal dan coal masih bull rally walaupun semakin rawan profit taking.

Watch list besok masih pada beberapa bc seperti BMRI, ASII, bow untu TLKM , ITMG, MAIN dan SIMP. Hati-hati bermain pada ketinggian, sebaiknya diprhitungkan lebih dulu risk dan rewardnya sebelum melakukan eksekusi. Ada baiknya realisasi profit, minimal sebagian untuk saham-saham yang sudah untung.

Saat artikel ini di buat commodity seperti oil dan gold masih bertahan di harga atas. Cermati closing dari Eropa, Dow dan commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.