DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 11 September 2012

Rich trader review 11-09-12 No new signal

No new signal, IHSG closing minus 5 poin asing hanya net sell Rp 4 M dengan value transaksi sekitar Rp 2,4 T saja. Tidak ada sinyal baru yang terjadi hari ini, masih tetap flat sambil melihat pergerakan selanjutnya. Sebelumnya congratz bagi yang ikut gerbong UNTR yang saya posting kemarin, semoga besok masih bisa bull rally.

Sepertinya BBRI dan SMGR kemungkinan masih bisa naik walaupun agak terbatas. Sedangkan ASII dan TLKM bisa jadi merupakan senjata pamungkas untuk menaikkan IHSG. Watch list besok: SMGR, BBRI, UNTR, BWPT, LPKR, dan SDRA. Value transaksi yang cenderung tipis, hendaknya menjadi warning tersendiri bagi kita. Cermati sinyal yang dengan jelas dapat kita lihat, jangan sampai terjebak dengan rumor yang tidak jelas asal-usulnya yang seringkali meminta korban.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, serta nilai tukar rupiah.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.