DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 19 September 2012

Rich trader review 19-09-12 Bener balik arah?

Bener balik arah? Sinyal koreksi yang muncul kemarin, ternyata batal. Hari ini IHSG naik mengikuti sentimen bursa regional yang dipimpin oleh Nikkei dan Hangseng, pemicunya adalah pemrintah Jepang memberikan stimulus yang cukup besar untuk mempertahankan pertumbuhan ekonominya. IHSG closing plus 21 poin dengan asing masih net buy Rp 273 M dan value transaksi Rp 4 T.

Investor asing memang terlihat melakukan net buy pada beberapa saham bc, meskipun begitu kenaikan ini masih rawan koreksi. Sedikit aja ada berita jelek bisa direspon dengan turunnya indeks, ini terlihat dari TA yang masih berada di ob area. Strategy trading tetap hit and run, beberapa saham bc yang bisa dicermati untuk bounce: INTP, BBRI dan TLKM.

Cermati Eropa, Dow dan commodity dimana harga oil mulai menyentuh U$ 94 yang bisa berimbas ke saham-saham berbasis commodity. Tetap disiplin dengna trading plan dan money management anda.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.