DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 29 September 2011

Rich trader review 29-09-11IHSG masih naik lagi

IHSG masih naik lagi . Closing plus 24 poin, asing kembali melakukan net sell sebesar Rp 164 M setelah kemarin sempat net buy. Faktor Dow semalam yang masih minus, seakan-akan tidak memberikan efek apapun bagi IHSG. Tetap  melaju dengan dukungan saham-saham  bc yang beberapa hari  lalu sudah mulai naik. Ditengah ketidakpastian dari voting yang dilakukan parlemen Jerman soal EFSF, pasar masih wait and see. Update terakhir parlemen Jerman sudah menyetujui EFSF, hanya saja responnya seperti apa akan telihat dari closing market Eropa.

Saham-saham penggerak indeks seprti BMRI, BBRI, INTP dan UNTR maih melajutkan rallynya, bagi yang maasih pegang pasang stop loss dengan ketat. Saya hanya menampilkan saham-saham kelas dua untuk dicermati besok. Waspadai efek weekend bisa jadi memicu profit taking di bursa.

Saat artikel ini ditulis: Eropa masih plus diatas 1%, sedangkan market US plus mendekati 2%. Tetap cermati angka closingnya, serta commodity.

Saham-saham untuk besok:

BBKP: stoc golden cross, volume besar
Support: 550...530
Resist: 580...610

TURI
: rsi golden cross, mcd uptrend volume average
Support: 620.....610
Resist: 640...660

Watch: ADMG, BMRI, INTP, LSIP, UNTR.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.