DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 25 September 2011

Rich trader review 23-09-11 What next?

What next? IHSG closing plus 57 poin, asing masih net sell sebesar Rp 546 M, walaupun ada technical rebound terlihat asing masih melakukan penjualan. Pasar saham Jumat kemarin tidak mengerikan seperti hari sebelumnya. Secara psychology IHSG minggu ini dimungkinkan bergerak kearah 3550-3650, jika skenario ini memang terjadi saham-saham bc akan kembali terangkat.

Hanya saja siang tadi ada berita tentang ledakan bom di Solo, respon pemerintah cukup cepat dan cukup baik. Tinggal kita lihat respon market esok pagi. Cermati pergerakan commodity terutama emas yang sudah kembali turun di level U$ 1656 / oz.

Langkah asing apakah masih net sell atau justru malah net buy juga akan menentukan arah IHSG selanjutnya. Secara TA banyak saham yang memberi sinyal entry yang juga didukung oleh formasi  candle reversal, tapi waspadai false signal karena semuanya tetap memerlukan konfirmasi lebih lanjut.

Untuk pola-pola hit and run bisa cermati beberapa saham ini:

INTP: stoc an rsi golden cross, volume rat-rata
Support: 12300....11800
Resist: 13000....13400

SMGR: stoc, rsi golden cross, volume cukup besar
Support: 8000...7900
Resist: 8200....8400

Watch: PGAS, ASII, BBCA, GGRM

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.