DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 27 September 2011

Rich trader review 27-09-11 IHSG Rebound

IHSG Rebound, closing plus 157 poin asing hanya net buy Rp 25 M. Dimotori oleh saham-saham bc, IHSG bergerak melesat ke atas seiring juga dengan penguatan bursa Asia dan Eropa. Saat artikel ini ditulis Eropa masih naik diatas 3%, Market AS juga dibuka di zona hijau, sepertinya all market akan closing diatas 2%. Cermati pergerakan commodity yang mulai bergerak naik. Sedikit- banyak akan berpengaruh ke saham-saham comodity.

Arah market sementara masih bergerak naik resist IHSG ada di 3527, 3623 dan 3718, beberpa saham lapis dua mulai muncul sinyal entry. Asing belum nampak melakukan pembelian yang cukup masif, saya tidak tahu, ada skenario apa dibalik semua ini.  Sementara ini mengalir aja mengikuti irama market mau ke mana.

Beberapa saham yang diposting kemarin naik cukup signifikan, hari ini saya mencoba posting saham-saham lapis dua.

Saham-saham buat besok:

BBTN: stoc, rsi uptrend, volume cukup besar.
Support: 1150.....1100
Resist: 1250....1290

GJTL: stoc, william  still uptrend
Support: 2350...2275
Resist: 2500....2625

Watch: INTP, LPKR, AMAG dan CPIN

Sementara ini BMRI, PGAS, BBCA dan CPIN terlihat masih dijagai, setiap penurunan bisa dimanfaatkan untuk akumulasi jangka pendek, asal tidak break support-nya.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.