DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 06 September 2011

Rich trader review 06-09-11 Hit and run

Hit and run, itu adalah salah satu strategi trading yang digunakan dalam sikon seperti sekarang ini. IHSG closing 23 poin. Asing kembali melakukan penjualan yang cukup masif tercatat net sell sebesar Rp 585 M. Walaupun IHSG berhasil naik cukup signifikan, tetapi saham-saham bc masih dalam tekanan. Terutama PGAS, BMRI dan BBNI, sebagai pengalih perhatian adalah saham-saham permen yang naiknya luar biasa.


Market Eropa sangat volatile rangenya bisa naik-turun sampai 1% dalam waktu 1 jam sangat tidak stabil. Para scalper sangat mnyukai volatilitas seperti ini karena membawa keuntungan yang besar. Saat artikel ini ditulis Eropa masih mix, sedangkan market Amerika rata-rata minus 2%. Tetap cermati closingnya serta pergerakan commodity.

Dua saham kecil dari rekomendasi kemarin berhasil naik, salah satunya yang signifikan adalah ARNA. Sedangkan dari kelompok bc tiga-tiga-nya naik semua. Selamat bagi yang sudah profit LYPR with stop loss.


Saham-saham yang dicermati buat besok:

ARNA: hari ini naik diluar perkiraan menembus resist duanya. Potensi naik masih ada, walaupun tetap harus hati-hati.
Support: 415...400
Resist: 500

BBCA: stoc, rsi uptrend, volume below average
Support: 8100...8000
Resist: 8500..8850

BBRI: stoc, macd uptrend, volume average
Support: 6500...6400
Resist: 6750...6900

Watch: APIC, BMTR, CTRP, BJBR, HRUM, MICE


Hati-hati terhadap market terutama kalau Dow closing minus diatas 2%

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.