DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 27 Desember 2012

Rich trader review Masih 1 hari lagi

Masih 1 hari lagi. IHSG closing plus 7 poin asing net buy tipis Rp 26 M , dan value transaksi tercatat Rp 2,8 T saja. Perdagangan berjalan sangat lambat, beberapa saham kecil membuat kejutan dengan penurunan yang tajam seperti SUGI, DGIK dan CNKO. Kesemptan window dressing tinggal tersisa 1 hari lagi. Sekaligus menutup tahun 2012 untuk kalender hari bursa yang telah kita lewati bersama.

Watch besok: IMAS, INDF, TBLA, dan LSIP, tetap hati-hati karena market saat ini penuh ketidakpastian, volatilitasnya sangat tinggi. Tinggal kita lihat apa yang terjadi besok, saya pribadi tetap bermain hit and run dan menjaga posisi rasio cash.

Cermati pergerakan bursa Eropa, Dow dan commodity, terutama oil yang sempat menyentuh U$ 91/ barrel. Pergerakan harga terlihat pada saham-saham berbasis CPO yang rata-rata menjadi primadona pada pergerakan hari ini. Hal ini mengikuti rebound-nya harga CPO yang berada di kisaran 2350-an kembali. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.