DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 06 Desember 2012

Rich trader review 06-12-12 Property day

Property day. IHSG closing plus 6 poin asing masih net sell tipis Rp 37 M dengn value trnsaksi Rp 4 T. Sekarang bukan lagi soal beruang, tapi suka atau tidak suka, ini adalah harinya property. Hampir semua saham property naik secara signifikan ditambah lagi dengan saham dari Bhakti grup dan Panin grup.

Saya hari ini tidak akan panjang lebar langsung to the point aja, karena masih ada beberapa kesibukan yang perlu diurus. Jadi watch list besok secara khusus: SMRA, PNLF, PNIN, LCGP,CTRP, SDRA, BCAP dan IDKM. Secara umum tetap cermati property, Panin, Bhakti, dan saham bc. Khusus untuk saham bc tinggal tunggu waktu untuk tinggal landas dalam menyongsong hajatan besar pada minggu ketiga. Semuanya memang masih teka-teki, dan saya juga masih harap-harap cemas.

Cermati Eropa, Dow dan commodity , terutama gold yang kembali turun di bawah U$ 1700/ tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.