DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 11 Desember 2012

Rich trader review 11-12-12 Masih menguji uptrend

Masih menguji uptrend. IHSG closing plus 15 poin, walaupun IHSG naik asing masih juga net sell Rp 65 M value transaksi tercatat di kisaran Rp 4,7 T. BMRI masih terlihat di tekan oleh investor asing, kali ini balancingnya ada di ASII. Saham watch list kemarin tidak semuanya jalan, market masih di dominasi oleh grup Bakti dan beberapa saham commodity seperti yang ada dalam posting kemarin.

Watch list besok: GJTL, BCAP, BABP, TINS, ITMG, ADRO dan HEXA, serta saham-saham kecil yang lagi rame. Secara TA IHSG berpotensi naik dan menutup gap atas di 4333, tapi tetap harus waspada karena market masih bergerak di grey area. Hati-hati untuk saham yang sudah naik tinggi, resiko lebih kecil disaham yang baru akan uptrend.

Market Eropa dan Dow juga belum memberikan sinyal yang berarti meskipun mereka sudah naik beberapa hari. Oil dan gold juga masih cenderung flat. Tetap cermati closing dari market global dan disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.