DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 19 Desember 2012

Rich trader review 19-12-12 Hari kedua mengecewakan

Hari kedua mengecewakan. IHSG closing minus 25,5 poin asing net buy Rp 276 M dengan value transaksi Rp 3,2 M. Hari ini merupakan hari ke dua rangkaian IPO Waskita dan sama seperti kemarin juga mengecewakan meskipun tetap naik dari harga IPO. Asing kembali net buy besar, walupun IHSG minus, bisa jadi ini persiapan window dressing yang akan terjadi.

Saham-saham yang diakumulasi diantaranya ASII, UNTR, SMGR, BBNI, INTP, GGRM dan yang dilepas TLKM dan INDF. Melihat kenyataan ini ada baiknya kita juga mulai waspada, bisa jadi akan ada tarikan naik untuk saham-saham bc. Jika besok tanda-tandanya semakin kuat, sepertinya boleh mulai positioning kembali. Watch masih pada saham-saham bc diatas juga saham-saham kecil yang masih uptrend.

Cermati closing dari Eropa, Dow yang sepertinya bullish kembali dan commodity. Oil cenderung naik, sementara gold justru berlawanan arah dengan harga oil. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.