DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 16 Desember 2012

Rich trader review 14-12-12 Potensi minor koreksi.

Potensi minor koreksi. IHSG closing minus 11 poin net buy asing mengecil sekitar Rp 20 M, value transaksi Rp 3,9 T. Terjadi perlawanan pada UNVR, selain hanya tinggal 1 sekuritas asing yang masih solid melepasnya. Ada Fund asing juga yang justru mengakumulasi sangat besar, semoga tekanan jual asing sudah benar-benar mereda dan berpotensi rebound.

IHSG berpotensi testing support di 4246, selain stochastic yang mulai dead cross diperkuat dengan indikator William dan RSI yang juga mulai menukik ke bawah. BBRI juga berpotensi testing support di MA 200 ( 6850), jika break bisa lanjut ke bawah. Watch besok: LPKR, GIAA,TURI, UNVR.  LPKR resist 1090 dan 1120. UNVR berpotensi menutup gap atasnya di 22700 dan resist berikutnya 23500. Stop loss 2-5 % dari posisi closing hari jumat untuk trading jangka pendek. Saya masih berharap hajatan besar di IHSG masih terjadi.

Jumat kemarin Bursa Eropa flat, Dow minus tipis dan cenderung minor koreksi, commodity juga masih flat. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.