DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 10 Desember 2012

Rich trader review 10-12-12 No signal

No signal. IHSG closing plus 12 poin asing  masih net sell besar Rp 247M dengan value transaksi Rp 3,8 T. Pergerakan saham bc secra umum flat cenderung tertekan, hari ini giliran BMRI, dan BBRI yang ditekan dan balancing-nya ada di GGRM dan TLKM. Belum adanya sentimen baru membuat saham bc seakan tertidur. Sementara itu saham-saham kecil masih jauh lebih menarik secara volatilitas harga di market.

Beberapa saham yang masuk watch list kemarin masih terlihat bermain dengan lincah. Sedangkan untuk besok watch: GJTL,TBLA, INCO, KIAS dan CMNP, seperti telrihat TBLA dan INCO ada dalam daftar watch list meskipun saya pribadi tidak terlalu yakin dengan saham-saham commodity. Kita lihat saja esok hari apakah sinyalnya menipu.

Bursa Eropa sampai artikel ini ditulis juga tidak terlalu memberikan arah yang jelas. Commodity juga belum ada sentimen baru yang bisa memnbawa suatu trend. Strategi trade masih hit and run dalam periode short term. Tetap disiplin dengna trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.