DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 26 Desember 2012

Rich trader review 26-12-12 Ready for window dressing

Ready for window dressing. IHSG closing plus 25 poin, asing net sell Rp 40 M dengan value transaksi sebesar Rp 2.2 T. Menjelang libur panjang New Year value transaksi merosot tajam hanya separuh dari transaksi normal. Para Fund besar rata-rata sudah pada holiday, hanya trader-trader kecil yang masih bermain.

Terlihat adanya persiapan aksi window dressing pada saham-saham kecil, saat volume tipis maka dengan mudah untuk menggerakannya. Watch list besok: MAPI, MNCN, SIMP,WIKA, BBKP dan BSDE, hati-hati juga jangan sampe masuk dalam jebakan Batman. Strategy tetap hit and run, sambil disiplin trading plan dan money management.

Bursa Eropa hari ini masih libur, termasuk Hangseng sehingga market juga bergerak dengan value yang tipis. Cermati closing dari Dow dan commodity.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.