DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 03 Desember 2012

Rich trader review 03-12-12 Naik?

Naik? IHSG closing plus 26 poin, asing masih tipis Rp 34 M value transaksi sebesar Rp 4,6 T. IHSG memang naik, pertanyaan selanjutnya apakah ini entry pointnya? IHSG baru bisa dikatakan confirm naik jika berhasil close diatas 4326, next target akan menutup gap di 4333. Hari ini distribusi terjadi di saham TLKM, KLBF dan BBRI, juga sektor konstruksi. Sebaliknya GGRM dipakai sebagai balancing index.

Strategy masih hit and run dengan mngikuti saham-saham yang lagi ramai hari itu. Pergerakan yang cukup fantastis juga terjadi pada BBCA, dengan surprise bisa naik 8%, EXCL dan ISAT juga kembali naik sekitar 10% setelah Jumat di bantai. Watch list besok: GGRM, APLN, PWON, SSIA, LCGP yang secara umum berasal dari property sector. Beberapa saham commodity juga terlihat adanya teknikal rebound. Angka inflasi yang diumumkan hari ini sepertinya tidak terlalu direspon oleh market.

Cermati Eropa, Dow dan pergerakan commodity terutama oil dan gold, yang akan menjadi trigger saham-saham berbasis commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.