DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 13 Desember 2012

Rich trader review 13-12-12 UNVR sell off

UNVR sell off. IHSG closing minus 17 poin, kali ini asing masih net buy Rp 244 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,5 M. UNVR masih mengalami tekanan jual yang hebat memasuki hari ke dua. Sebagai balancing saham-saham coal masih mendaki dengan tajam. Selama asing masih net buy besar, harusnya market juga masih aman.

Watch besok: kembali pada saham-saham commodity seperti HRUM, UNTR,ADRO, IMAS untuk UNVR cermati jika sewaktu-waktu balik arah. Property dan banking juga diamati, karena bisa jadi mereka akan bermain kembali. Resist IHSG masih sama dalam posting kemarin.

Cermati Eropa, Dow dan commodity yang erat hubungannya dengan saham-saham commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.