DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 09 Desember 2012

Rich trader review 07-12-12 Kembali flat

Kembali flat. IHSG closing minus 2 poin asing masih melakukan net sell sebbesar Rp 93 M, transaksi market tercatat sebesar Rp 3,9 T. Dua saham yang terlihat saling meng-counter yaitu TLKM dan BMRI, asing kembali mengakumulasi TLKM dan membuang BMRI dengan nilai di atas Rp 100 M. Arah yang lebih jelas sangat mungkin terjadi pada permulaan mingg ke dua di bulan Desember ini.

Fokus utama masih pada saham-saham penny stock yang lagi rame untuk mendapatkan moment yang pas. Jika bermain pada saham-saham tidur, resikonya menjadi lebih besar karena kita tidak tahu kapan akan bergeraknya. Watch list besok: IDKM, JAWA, KPIG, LPCK, RALS untuk saham yang telah rally banyak sebaiknya lebih waspada. Bagi yang telah berhasil profit sebaiknya pasang stop loss dengan ketat untuk melindungi keuntungan yang telah di dapat.

Closing hari Jumat untuk market Eropa dan Dow masih flat, demikian juga yang terjadi pada commodity secara umum. Belum ada sinyal lebih lanjut dari oil dan gold yang masih konsolidasi. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.