DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 05 Desember 2012

Rich trader review 05-12-12 Beruangnya lelah?

Beruangnya lelah? IHSG closing plus 17 poin asing masih net sell besar Rp 361 M value transaksi sebesar Rp 4,3 T. Hari ini giliran ASII dan TLKM yang di lepas oleh asing, walaupun harga ASII berhasil naik 150 rupiah, tapi asing masih melepas posisinya. Secara TA banyak sinyal entry yang muncul, pertanyaanya adalah apakah kali benar-benar reversal atau hanya sekedar dead cat bounce? Jawabannya baru bisa diketahui 1-3 hari kedepan.

Watch list besok: masih fokus sama saham-saham kecil selama asing masih distribusi, seperti IDKM, TRST, ADHI, INDS  dan AALI. Beberapa saham property dan konstruksi menunjukan sinyal uptrend yang cukup kuat, jika terjadi minor koreksi bisa BOW. Commodity sector boleh cermati seperti CPO dan METAL dan Energy, meskipun hari ini belum confirm. GGRM juga terlihat sebagai salah satu saham yang trend naiknya masih cukup kuat selama close diatas Rp 54250.

Sentimen global juga masih flat, cermati closing dari Dow, Eropa dan pergerakan commodity, terutama  gold yang kembali naik diatas U$ 1700/ tray oz. Wacana global masih seputar pembahasan Fiscal Cliff.
Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.