DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 20 Desember 2012

Rich trader review 20-12-12 Testing support.

Testing support. IHSG closing minus 21 poin asing masih net buy sebesar Rp 63 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,1T. Banyak kejutan pada saham-saham bc yang urun besar tanpa dibarengi dengan volume seperti GGRM, UNTR dan PGAS, walaupun pada saat closing kembali diangkat. IHSG sendiri testing suport di 4225, support berikutnya ada di 4179 dan 4153.

Besok kemungkinan besar market akan cenderung sepi menjelang long weekend. Market masih menantikan kelanjutan dari pembahasn Fiscal cliff pada hari Senin. IHSG sendiri senin masih libur sehingga kemungkinan besar banyak yang akan mengamankan posisi pada besok.

Cermati harga oil yang berpeluang break U$ 90, meskipun terlihat cukup berat. IHSG masih konsolidasi, sementara itu banyak yang masih mengharap terjadinya window dressing. Jika muncul sinyal entry berkaitan WD tersebut sebaiknya jangan ragu untuk ikut rally short termnya. Sebagai pengaman pasang stop loss dengan ketat. Kondisi Eropa dan Dow tetap harus diperhatikan walau korelasinya akhir-akhir ini dengan IHSG sangat kecil. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.