DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 30 Oktober 2014

Rich trader review 30-10-14 Mengecoh juga



Mengecoh juga. IHSG closing minus 15,21 poin asing net buy tipis aja Rp 107 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,8 T saja. Pergerakan hari ini banyak di warnai oleh kenaikan CPO sector.

CPO dipimpin oleh AALI yang juga membukukan kenaikan 100% dibanding periode sama tahun yang lalu, disamping itu harga cpo nya juga naik signifikan.  Meski Jumat yang biasanya koreksi, mungkin saja besok justru bisa plus. Rumor yang hangat masih seputar kenaikan BBM yang akan diumumkn minggu ini, benar tidaknya kita lihat saja namanya juga rumor. Watch SOS BMRI,  BBCA dan BBNI juga LPPF.

Cermati Dow dan Eropa yang kembali terkoreki. Oil di 81,35, gold di 1207,85, Rupiah di 12.134. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.